Selasa, 02 Juli 2013

Sistem untuk Bisnis travel agent yang ONLINE tapi MURAH

Bisnis travel agent saat ini memang sedang nain daun ibarat jamur di musim hujan. Banyak pebisnis baik yang pemula maupun pebisnis yang sudah mapan mencoba terjun di bidang bisnis ini.

Dengan banyaknya persaingan di bisnis travel agent ini, Tentunya persaingan menjadi sangat sengit sehingga tidaklah heran bila saat ini kita lihat, Banyak usaha travel yang tumbuh namun tidak sedikit yang kemudian gulung tikar.

Bisnis travel agent adalah bisnis jasa perjalanan. Jenis layanan usaha ini sangat bervariatif. Namun yang sangat umum adalah di bidang jasa penjualan tiket pesawat, tiket kereta api, tiket bus, pemesanan hotel, dan paket wisata.

Saat ini kita akan sempitkan ke arah jasa penyediaan diatas selain paket tour. Bagi yang baru terjun atau berniat terjun di bisnis travel agent tentunya sangat sulit bila dengan modal yang terbatas untuk bisa memiliki produk jasa atau bisa melayani pembelian dari berbagai produk yang saya sebutkan diatas.

Sebagai gambaran, Untuk menjadi agent langsung  maskapai LION AIR anda harus menaruh deposit awal 10Juta ke maskapai tersebut. Belum dengan maskapai yang yang lain. Misalkan anda ingin bisa melayani penjualan 5 Maskapai, berarti anda harus menyiapkan kurang lebih 50Juta, belum termasuk pengurusan legalitas. Belum dengan pengurusan keagenan Tiket Kereta Api, dan berbagai produk lainnya. Tentunya modal awal yang harus anda keluarkan untuk terjun di bisnis travel agent ini sangat besar.

Disisi lain, Kelengkapan produk merupakan salah satu faktor yang dapat membuat bisnis travel anda bertahan ditengah sengitnya persaingan. Sebisa mungkin bisnis travel anda menjadi one stop travel service bagi pelanggan dimana mereka membutuhkan apapun ( tiket pesawat berbagai maskapai domestik dan internasional, hotel domestik dan internasional, tiket kereta api, tiket bis, paket wisata, dll) semua tersedia di kantor anda.Sehingga, dengan modal yang kecil rasanya sangat sulit untuk bisa mempunyai bisnis travel agent yang mempunyai layanan produk lengkap.

Pertanyaannya, Adakah sebuat sistem yang bisa memudahkan anda untuk memiliki semua itu dengan biaya yang sangat murah? atau bila perlu GRATIS!!!.
Alhamdulillah, Pertanyaan anda tersebut saat ini dapat terjawab dengan hadirnya VIA.COM di Indonesia.

PLATFORM BISNIS TRAVEL AGENT ONLINE JARINGAN INTERNASIONAL

via.com logo, sistem bisis travel agent online murah

Ya.. saat ini telah ada sistem bisnis travel agent online canggih yang bernama VIA. VIA merupakan perusahaan multinasional yang berasal dari India. Berdiri pada tahun 2006 dan dala waktu yang singkat telah digunakan oleh 50ribu lebih travel agent di India. Telah hadir di Filipina dan saat ini telah ada di Indonesia sejak pertengahan tahun 2011.
VIA.COM menghadirkan sebuah sistem yang benar2 mudah dioperasikan oleh siapapun, pilihan produk yang lengkap dan biaya yang sangat-sangat terjangkau.

Dengan menggunakan VIA, anda bisa menjual  tiket pesawat domestik & internasional, tiket kereta api, voucher hotel domestik dan internasional dengan sistem yang sangat mudah dioperasikan oleh siapapun. Sistem yang benar-benar online.

Dukungan helpdesk VIA juga sangat baik, 24 jam 7 hari dalam seminggu customer service selalu siap melayani mitra agent ketika ada masalah dan pertanyaan.

Laporan yang realtime dan di download kapanpun memudahkan anda untuk melakukan pengecekan transaksi anda baik yang anda lakukan ( akun master ) maupun yang dilakukan oleh staff anda ( akun staff).

Sistem VIA yang single window memudahkan anda untuk melakukan proses reservasi dalam 3 langkah mudah dan langsung mengadirkan pilihan harga dari semua maskapai dalam satu tampilan layar dihadapan anda.

Single deposit, meringkankan anda untuk terjun di bisnis travel agent ini dengan modal yang terjangkau. tidak perlu lagi deposit di setiap maskapai. Cukup satu deposit di VIA dan anda bisa gunakan untuk semua transaksi. Selain itu, di VIA tidak ada batasan minimal top up deposit, top up berapapun tetap terproses. Tidak ada kewajiban deposit mengendap, semua saldo deposit yang ada dapat digunakan untuk transaksi hingga Rp. 0

Sungguh menarik bukan, Untuk memiliki sistem VIA ini bagi bisnis travel agent anda. Anda hanya perlu melakukan registrasi, top up deposit awal minimal sebesar Rp. 500.000 ( lima ratus ribu rupiah ) yang dapat langsung digunakan semuanya untuk transaksi setelah akun aktif, dan membayar biaya registrasi sebesar 1 Juta rupiah bila sudah diberlakukan.

Kabar baiknya bagi anda yang ingin terjun di bisnis travel agent online bersama VIA ini, Hingga saat ini VIA masih menggratiskan sistemnya untuk anda. cukup dengan deposit awal minimal 500ribu tersebut maka anda sudah bisa memili sistem bisnis travel agent online VIA  dan silahkan anda fokus pada pemasaran bisnis travel anda.

di VIA, tidak ada biaya bulanan maupun tahunan sehingga semakin menguntungkan bagi Mitra Agent. VIA hanya mencharge 10ribu rupiah yang dibebankan ke harga konsumen atau sudah termasuk di harga yang tertera untuk setiap kali transaksi atau issued. dengan sederet fitur dan kemudahan yang dimiliki rasanya 10ribu/pax dari setiap issued ini adalah charge yang rasional.

Hem.... menarik sekali bukan sistem bisnis travel agent online dari VIA ini? Bila anda tertarik. bagaiman cara untuk melakukan pendaftaran dan informasi lengkapnya?

INFORMASI LENGKAP MENGENAI SISTIM  BISNIS TRAVEL AGENT ONLINE VIA

tempat infomasi bisnis travel agent online VIA
Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai VIA.COM Indonesia, silahkan anda mengunjungi www.via-sistem.com.

VIA-SISTEM.COM adalah website pribadi dari 2 orang staff marketing VIA.COM Indonesia yang bernama luqman santoso & Eko junardi. mereka adalah murni 100% staff sales & marketing VIA bukan orang di luar VIA.COM Indonesia. Tujuan pembuatan website tersebut adalah untuk mengenalkan VIA kepada calon mitra di luar area kerja 2 staff tersebut.
Nah, untuk informasi lengkap bisnis travel agent online murah VIA, silahkan kunjungi website tersebut, konsultasi dengan 2 staff tersebut kemudian silahkan lakukan registrasi dengan bantuan 2 staff tersebut.

Terimakasih.


Tulisan ini dibuat hanya untuk kepentingan mengejar kata kunci bisnis travel agent online murah. Bila anda menemukan tulisan ini karena sedang mencari informasi terkait bisnis travel agent online silahkan abaikan halaman ini dan langsung menuju ke website www.via-sistem.com
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © sistim untuk bisnis travel online terbaik
Segala tulisan di dalam website / blog ini hanya untuk kepentingan SEO, mohon maaf bila anda tidak menemukan relevansi dari artikel maupun porting yang ada disini.